Labels

Berita Unik Terbaru Seputar Desain Baju

Oke, pada kesempatan kali ini kita akan membahas keunikan-keunikan seputar dunia desain di lingkungan kita. Ada banyak  kategori yang akan kita sajikan, diantaranya desain baju terunik, desain rumah terunik, pokoknya yang unik-unik deh. Nah yang pertamakan akan kita bahas nih tentang desain baju terunik. Yap, langsung aja kita akan kasih kamu 5 desain terunik seputar desain tentunya. Oke cikipret :

Yang pertama nih kaos ada gambar badannya adek bayi hehe.. tapi gak ada kepalanya. Ha !?. Iya jadi ntar kepalanya digantiin sama yang make bajunya. Jadi berasa muda kembali gitu yang make. 
Lha yang kedua gak kalah unik… hem, pengen keliatan six pack ? ini solusinya pake baju kayak gini ni. Dijamin cewek-cewek pada lari semua dikirain orang gila, bajunya sobek-sobek. Wkwkwk.. padahal itu nggak sobek, sablonnya emang desain sobek-sobek  -___-“ 
Kalo yang ketiga nih unik semi ngeri-ngeri ngilu gitu, jadi ini kaos putih yang di tengahnya dikasih sablon dengan desain tulang-tulang halah, kayak lubang gitu badannya yang make.
 

Keempat, kaos ini didesain untuk selebrasi ala pemain-pemain bola gitu kali ya. Kan sering tuh kalo pemain bola ngegoalin trus lari-lari muterin lapangan sambil buka baju setengah badan biar kelihatan hot gitu. Lhaa ini kaos mungkin dapet inspirasi dari situ kali.


 

Yang kelima nih paling cihui, pernah gak bayangin Vin Diesel pake baju lubang tengahnya. Hahaha.. Ini si botak ngapaiiin. Yaelah taaaak.. kaos udah bagus-bagus pake dilubangin tuh.


Nah, itu tadi kelima desain baju terunik versi Situs Design Online, mana desain baju yang kamu suka ? Ada lagi nih desain rumah terunik. Mau tau ? kita simak artikel berikut ini >>> Desain Rumah Unik

No comments:

Post a Comment